03 Januari 2015

Gadis Tengah Malam !!!


Saat itu Paijo dapat tugas dari kantor untuk lembur, sebenernya dia tuh males banget tapi apa boleh buat dia lembur juga. Saat itu dia selesai lembur jam 1 malam trus dia pulang setelah dia masuk lift trus dia pencet angka 1 untuk turun tiba-tiba hal aneh terjadi tanpa di duga lift menuju ke atas melewati lantai demi lantai .

Akhirnya lift berhenti pada lantai ke 50 pintu lift terbuka masuklah seorang wanita cantik menggunakan gaun serba Putih Paijo pun bertanya-tanya dalam hati cewek mana jam 1 malam begini baru mau pulang cewek itu berdiri di belakang Paijo, Paijo punya pertanyaan macam-macam dalam hati semakin terus dipikirkan perasaan takut semakin jadi sekujur tubuh Paijo merinding dan lantai yang dituju seakan lambat sekali tak kunjung selesai.

Pada saat-saat itu tercium bau busuk yang sangat menyengat . Paijo pun tambah takut dan dia membaca ayat-ayat suci sambil ia beranikan diri untuk berpaling kebelakang untuk menatap wanita tersebut pandangan merekaberadu dan wanita itu pun tersenyum sambil berkata"maaf mas saya kentut "

Ditulis Oleh : Unknown ~ http://welcometomaestro.blogspot.com/

Om Maestro Sobat sedang membaca artikel tentang Gadis Tengah Malam !!!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini :p, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :p

:: Get this widget ! ::

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar