01 Januari 2015

Ngakak !!! Edisi HOT !!! 3 Alasan Pembantu Minta Naik Gaji


Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
 Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."

Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi bang Amat supir nyonya, dia bilang kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???

Ditulis Oleh : Unknown ~ http://welcometomaestro.blogspot.com/

Om Maestro Sobat sedang membaca artikel tentang Ngakak !!! Edisi HOT !!! 3 Alasan Pembantu Minta Naik Gaji. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini :p, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :p

:: Get this widget ! ::

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar